Search This Blog

Tuesday, November 10, 2015

Hal yang disembunyikan Wanita Saat PDKT

Via vemale.com

Masa-masa pdkt adalah masa-masa yang canggung. Terlebih bagi seorang wanita, di masa inilah penentu pertama untuk memulai sesuatu hubungan ke jenjang pacaran atau justru malah berakhir disini. Kita intip yuk, apa sih yang akan dilakukan wanita saat menghadapi pria di tahap ini.
1.      Jual Mahal
Wanita biasanya akan jual mahal pada pertama kali. Ia tidak akan mudah di dekati, terutama oleh pria yang baru dia kenal. Sebaiknya pria tidak terburu-buru untuk menyatakan cinta, terlebih jika sang pria bersikeras mengakatan kalau dia jatuh cinta saat pandangan pertama. Hal itu akan sangat mengganggu. Ambil hatinya dengan perlahan sampai ia tak sadar bahwa ia telah jatuh cinta.
2.      Tarik Ulur
Bukan cuma pria lho yang jago tarik ulur, wanita juga terkadang melakukannya. Jika setiap hari ia selalu memberi kabar, mengingatkan tentang makan, atau mengucapkan selamat tidur, tapi seharian ini tak ada sms darinya. Saat itulah wanita ingin tahu apa ia penting bagi pria tersebut, dan giliran pria untuk memberinya segunung perhatian.
3.      Menguji Cinta
Wanita akan tampak manis pada perkenalan pertama, segala yang ia lakukan selalu tampak sempurna di mata pria yang sudah menaruh bibit suka untuknya. Tapi sebagai manusia biasa, ia sebenarnya juga tak sempurna kok. Seiring berjalannya hubungan yang semakin dekat sifat-sifatnya akan mulai nampak, baik itu positif ataupun negatif. Sebagian wanita akan menutupi sifat jeleknya, sehingga akan sedikit yang pria tahu. Namun ada juga wanita yang dengan blak-blakan mengatakan kekurangannnya. Hal itu di maksudkan untuk tahu sejauh mana pria menyukai sang wanita.
4.      Menilai
Diam-diam wanita akan menilai pria yang sedang mendekatinya. Segala informasi tentang pria tersebut tak akan dilewatkan begitu saja. Wanita bisa berjam-jam stalking fb gebetan untuk mencari tahu apa ia memang pria yang tepat, bahkan ada juga wanita yang sampai ingin tahu dan mengorek lebih dalam masalalu pria tersebut. Setelah lebih memahami dan cukup mengenal sang pria dengan segala kelebihan dan kekurangannya, barulah wanita akan yakin dan memutuskan untuk menerima cintanya.

Nah, itulah rahasia yang disembunyikan wanita saat pdkt. Ssstt.. ini rahasaia ya.. Tapi anda boleh kok sebarkan secara diam-diam.

No comments:

Post a Comment