Search This Blog

Friday, November 13, 2015

Cara Pemesanan

Via id.aliexpress.com

Jika anda tertarik dengan contoh artikel di blog ini segera hubungi lewat email atau pun sms ke nomor Saya. Anda dapat memesan artikel dengan gaya penulisan seperti contoh tulisan di blog ini atau pun memberikan contoh artikel yang anda miliki. Kalau anda punya judul dan keyword yang harus ada pada tulisan, bisa dikirimkan melalui email. Anda juga boleh menunjuk salah satu contoh artikel di blog ini untuk gaya penulisannya kemudian memilih tema dan menyerahkan kebebasan menentukan judul kepada saya. Jadi, anda bisa terima beres saja. Gampang kan..
Nah, setelah sama-sama setuju tentang cara penulisan artikel dan harganya. Saya akan memberikan no.rekening saya untuk anda mulai mentrasfer biaya penulisan lalu konfirmasi dengan sms. Jangan lupa untuk menfoto bukti transfer dan kirimkan ke email saya. Baru saya akan mulai mengerjakan pesanan anda.
Jika anda memesan banyak artikel, bisa juga memberikan DP terlebih dahulu. Kemudian mencicil sisa pembayaran setiap pengiriman 10-15 artikel. Pembayaran harus sudah lunas sebelum pengiriman artikel terakhir. Opsi lain: bisa menggunakan rekber supaya kedua pihak lebih nyaman. :)

Apabila anda tidak puas dengan artikel yang saya tulis, silakan komplain dan anda berhak mengajukan satu kali revisi. ohya, update langsung ke blog gratis tanpa biaya lagi selama tulisan ini masih ada ya.^^


*) Harga yang tercantum dipatok menurut contoh artikel di blog ini. Jika anda mengiginkan tulisan dengan gaya yang berbeda dan berbagai ketentuan yang rumit, seperti: ada keyword utama dan turunan, dicetak tebal, keyword di kalimat pertama,  dsb. Harga bisa didiskusikan lagi..^^

No comments:

Post a Comment