Search This Blog

Tuesday, November 21, 2017

Apa Kamu Merindukanku? Kujawab: Never


“Kamu kangen aku ya?”
“Nggak.” :D
“Halah, iya kan.. Ngaku aja.”
“Never.” :P





Bosan juga ya ditanya untuk hal yang sama. Tiap kali kamu berkesempatan untuk pulang, kamu selalu saja mengajukan tanya itu. Sudah berapa kali ya? Emm,, mungkin lebih dari sepuluh kali. Dan selalu kujawab dengan hal yang sama. Aku nggak rindu. Tidak pernah.

Haha,, kamu selalu nggak puas dengan jawaban itu. Bilang kalau aku bohong. Kadang juga bilang kalau aku nggak perlu gengsi. Lain waktu justru bertanya: ‘siapa teman baru gebetan, pacar, mantan tempat aku berbagi cerita?’

Hey,, buat apa juga aku bohong. Dan aku bukan orang yang punya gengsi di depan kamu dek. Kamu saja yang terlalu fokus dengan pertanyaan itu. Kamu tidak pernah menanyakan apa alasanku menjawabnya. Syukurlah... :)

Baca Juga: Cinta Sederhana

Jika kamu membaca tulisan ini, rasa penasaranmu itu akan terobati. Sebenarnya aku memang tidak pernah merindukanmu karena bagiku rindu itu hanya untuk seseorang yang tidak bisa kujangkau. Ketika aku ingin kembali ke suatu masa bersama seseorang tapi aku tidak bisa, itulah saat aku merindukannya.

Denganmu aku tidak pernah merasakan rindu, karena aku percaya kita masih punya banyak waktu untuk berbagi keseruan. Meskipun kamu jauh sekarang, tapi ada saatnya kamu akan pulang. Kita masih akan sering makan bersama sambil mengomentari layar tv, aku masih akan bisa mengajukan tanya atas persoalan yang merubah suasana hati, mencoba mencari kepala lain untuk berdiskusi. Kita masih akan berbagi cerita dan tawa, atau sesekali liburan bersama.

Aku tidak merindukanmu, karena selama ini rindu bukan sesuatu yang menyenangkan. So, jangan kecewa jika kubilang aku tidak merindukanmu dek. Semangat KKNnya, Semoga dapat nilai A ya. J

No comments:

Post a Comment